puisi ade dekil I

3 Apr

 

Kehidupan dalam kemiskinan

Kemiskinan adalah kehidupan

Bila boleh kujejaki

Kehidupa yang mestinya menjadi misi

Bagi orang yang merasakan

Kehidupan dalam kemiskinan

Bukanlah telur yang datang terjadi dengan tiba-tiba

Kemiskinan adalah seperti sebuah kepompong

Yang menunggu menjadi kupu-kupu

Sabar, sabar, dan sabar

 

Cobaan dan rintangan adalah untuk kita jalani

Itulah kehidupan kemiskinan

Yang tidak bisa dirubah atau kita ungkit

Memutar balik kehidupan kita ditakdirkan

Untuk hidup menahan cobaan

 

 

Sahabat dalam bayangan

Aku adalah kamu

Langkahku adalah langkah kakimu

Jiwamu adalah milikku

Aku akan selalu disisimu

Kemana kau berjalan

Dan dimana kau bersembunyi

Aku akan selalu ada

Aku akan menangis apabila kau menangis

Aku akan tersenyum

Jangan kau bertanya mengapa aku selalu disisimu

Mengikutimu

Tapi satu hal yang berbeda

Aku adalah hitam sedangkan kau putih

Aku adalah bayanganmu

Sadrakah kau bahwa aku sahabatmu

3 Tanggapan to “puisi ade dekil I”

  1. Behind of The Brutal Residence 04/04/2011 pada 10:04 pm #

    Keren!!!

    • cimahibelajar 11/04/2011 pada 10:47 am #

      makasih, saya tau ko kalo saya keren….šŸ˜›

  2. Behind of The Brutal Residence 11/04/2011 pada 4:52 pm #

    Bener-bener.. ini rubel udah terkenal kayaknya.
    Tante girang di atas ikut komen (mantap tante), blognya si tante 17+ euy.. hahahaha

Tinggalkan Balasan

