piknik kecil kaum dekil

18 Sep

Kemarin, tepatnya hari sabtu tertanggal 17 September 2011. Para awak Rubellion Cimahi mengadakan piknik kecil-kecilan. Di daerah inhofteng, ya di sana ada sebuah kolam renang yang dimiliki oleh kakak Ibu Yuyun. Siapa itu Ibu Yuyun? nah Bu Yuyun ini adalah seorang pekerja sosial yang menjadi guru dari anak-anak rebellion yang mengikuti sekolah paket. Makasih ya Buuuuu…. Ya, Bu Yuyunlah yang memberikan bantuan kepada kami untuk melanggengkan hajat kami untuk piknik. Ya, walaupun pikniknya hanya sebatas berenang. Tapi itu lumayan, untuk memberikan refreshing bagi anak-anak.

Kami berangkat kira-kira pukul 10.30 Waktu Indonesia Bagian Cimahi, kami berangkat dengan dua buah angkot yang lagi-lagi hasil bantuan dari Bu Yuyun, makasih lagi ya Buuuuu…. Awak Rubellion Cimmindi pun ikut dalam acara piknik kemarin. Sekitar 31 orang ditambah 3 orang relamati-relamati Rubellion disebar dikedua angkot berwarna hijau. Dan berangkatlah kami, menuju tempat piknik yang direncanakan.

Seperti biasa, dua buah angkot yang penuh menjadi rame oleh tingkah polah mereka. Dari saling ledek, sampe berebut aqua terjadi didalam angkot hijau gratis itu. Untungnya supir angkot tidak risih dengan tingkah anak-anak… huuuuhhh, makasih ya Pak Supiiiiiirrr….

Pukul 11.00 kurang kami tiba di tempat tujuan, baru saja nagkot berhenti, anak-anak langsug berhamburan keluar dan menyerbu dua kolan renang yang ada di bangunan seperti rumah itu. Ya, di dalamnya ada dua kolam. Kolam yang satu, bentuknya bulat dengan air kolam yang coklat (mungkin baru mau dibersihan ato apa gitu). Kolam yang kedua berbentuk persegi panjang dengan ukuran lebih besar dari yang berbentuk bulat, airnya juga jernih, ada perosotannya lagi. Dan akhirnya tanpa tunggu aba-aba, anak-anak langsung membuka pakaiannya dan byuuuuuuurrrrr….. melompat ke dalam kolam renang persegi panjang tersebut.

Disepanjang waktu anak-anak berenang, banyak sekali hal-hal konyol yang mereka lakukan. Sampai kami, dibuatnya tertawa terpingkal-pingkal. Contohnya, salah satu anak dari cimindi yang ternyata dia membawa alat mandi lengkap ke kolam renang. Dan dengan PeDe nya ia memakai sabun mandi dan bergosok gigi di kolam renang. Setelah itu ia juga malah mencuci bajunya yang sudah kotor di kolam renang. Hahahahaha disangka ‘kali’ mungkin.. konyol banget pokoknya mah…

Bertepatan dengan waktu dzuhur, kami sudahi sejenak berenang dan kami lanjutkan dengan makan-makan. Makanan yang kami bekal dari rumah kami sendiri, dan tentunya hasil masakan dari seorang ibu yang kami anggap sebagai orang tua kami sendiri di Rubellion, beliau adalah Ibu Eti. Kami biasa memanggil beliau dengan sebutan Mimi, makasih ya mimiiiiii…..

Ya setelah makan, anak-anak kembali berenang. Kali ini menimbulkan kegaduhan yang lebih parah. Ada beberapa anak yang menangis karena di jaili oleh anak-anak geng Bengal di Rubellion dengan menyeret dan melemparkannya ke dalam kolam renang. Sontak yang melihat perbuatan Geng Bengal tersebut tertawa mentertawakan mereka yang dijaili dan yang menjaili yang sama-sama bertingkah konyol..

Sekitar pukul 13.30 ketika anak-anak sudah mulai puas berenang, tibalah waktunya untuk kami pulang kembali ketempat asal kami, Cimahi. Kami pulang dengan kelelahan bermain yang sangat. tapi kamia kan selalu bersemangat…

terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kami mewujudkan hajat piknik kecil kaum dekil ini… semanggaaaaaatttt…… !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: