Seperti (nya) Sayembara !

21 Sep

Menjelang hari raya Idul Adha, kami selaku para awak di Dinasti Rubellion Cimahi mengadakan sayembara, sayembara ini berlaku bagi seluruh makhluk di muka bumi. Tanpa membedakan ras, agama, dan kasta. Sayembara bagi para makhluk yang mengerti makna berbagi dengan sesama. Tak lupa kami sampaikan bahwa sayembara ini bukan sembarang sayembara, karena sayembara ini berhadiah bukan hanya di dunia tetapi berhadiah pula akhirat sana. Adapun Tema sayembara yang dimaksud ialah “Mari Sumbangkan Hewan Kurbanmu kepada Kami”. apapun jenis hewan kurban kamu, mau sapi, mau kambing, apapun itu, sumbangkan lah… semoga SAPI.. hahahahahaha (ketawa penuh harapan)

Batas waktu sampai detik-detik berakhirnya idul adha.

Persyaratan :

Bagi hewan yang akan disumbangkan : hewan yang di kurbankan harus sehat wal afiat, tidak ada satu pun kecacatan. serta bebas dari cacat menta, memiliki identitas lengkap plus KTPB (Kartu Tanda Penduduk Bumi), bebas dari hutang kepada hewan lain, belum pernah disumbangkan ke pihak lain, dan telah bersedia untuk disembelih dan di makan oleh manusia.

Bagi sang penyumbang : memiliki niat yang lurus, dibarengi dengan ikhlas. berusia berapapun yang penting bersedia menyumbang dan yang pasti telah mampu untuk menjadi penyumbang hewan kurban, bertempat tinggal di planet bumi, boleh mengirimkan hewan kurban lebih dari satu, hewan kurban milik sendiri (bukan milik orang lain), dan bersedia untuk ikut menyembelih dan makan bersama rakyat Rubellion Cimahi.

Sekian Info Sayembara yang kami buka mulai detik ini

Atas Perhatiannya,

Kami ucapkan terima kasih……đŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: