CurCol (Cucur sama Bacol)

17 Nov

Halloooooo kawan-kawan semua, para ibu-ibu, bapak-bapak, encang-encing, nyak-babeh, yang ada di pelosok bumi, yang ada di dunia juga di akhirat sono. Apa kabar semuaaa??? Yang lagi ngupil, yang lagi masak, yang lagi jailin temennya, yang lagi ujian, yang lagi mikirin nikah, yang lagi pacaran, yang lagi cebokin anaknya… apa kabaaaaaaaaaarrrrr????

Semoga baik-baik semua yaaaaaa…

Seperti kondisi kami di dunia Rubellion. Ya, kami dalam kondisi sehat wal afiat. Senang sentausa. Semangat 45. Pokoknya Alhamdulillah banget hari ini. Hmmm.. sudah cukup lama ternyata, kami tidak berceloteh tentang aktivitas kami di Rubellion’s blog ini.. pasti banyak yang kangen yaaa?? Dan bertanya-tanya kapan ini postingan blog menampilkan cerita teranyar..

Ok ok, ga perlu cemas, ga perlu terlihat gundah gulana, apalagi galau yaaa… nih kami akan ceritakan kembali aktivitas kami selama rehat dalam dunia per-blog-an.. yaaaaaaa anggap saja ini salah satu bentuk ajang kangen-kagenan.. simak baik-baik ya, jangan terlewat satu kata pun..

Bissmillah…

Celoteh pertama..

nah, ini dia prosesi pembagian selimbut gratis dari Log In Foundation nya.. hmmmm.. insya Allah berguna yaaaaaa....

lihat foto yang di atas itu kan? lihat lah, orang fotonya gede gitu… Nah, waktu itu sebelum idul adha, kami menggelar aksi bagi-bagi selimbut. Bagi-bagi selimbut ini kami gear di Rubellion Ciroyom. Dan acara ini di sponsori oleh Log In Foundation. Tau kan Log In Foundation? Tahu lah, itu loh perusahaan center elektronik yang ada di jalan ABC.. nah, dari mereka lah kami mendapatkan banyak selimbut untuk kemudian kami bagi-bagikan kepada para anak jalanan, pemulung, orang dhuafa dan lain sebagainya.. Alhamdulillah ya, insya Allah selimbutnya bermanfaat bagi yang mendapatkannya.. amiiinn..

Lanjut ke Celoteh kedua….

Ini cerita kami saat Idul adha. Masih inget sayembara kurban yang kami umumkan? Kalo ga inget coba buka postingan yang lama, dan baca lagi. Ya setelah pencarian yang begitu panjang, sepanjang jalan kenangan dan sedikit melelahkan seperti pejalanan ke Curug Malela, akhirnya ada juga yang nyumbang kambing buat dikurbankan di Rubellion Cimahi kami tercintah.. 2 ekor kambing yang kemudian kami beri nama Kucing dan Icok.. si Kucing didapatkan dari kaka-kaka DeTe dan Si Icok di dapat dari sepasang kekasih yang sedang mesra-mesranya, ia adalah Ka Iyus dan Ka Cokde Sang Kekasih.. waaaahhh terima kasih banyak yaaaa… berkat 2 kambing ini sekitar 50 orang awak Rubellion baik yang di wilayah Cimahi beserta sebagian warga babakan sriwijaya dan yang di wilayah Cimindi bisa menikmati enaknya daging kurban.. hhhmmmm yyuuummyyyy….😀

cie cie sebelum menghadapi kematian, ternyata mereka masih sempat-sempatnya beromantis-romantis ria.. kayanya mereka janjian deh buat ketemuan di bawah pohon pisang di surga sana.... semoga saja bisa bertemu... amiiinnn

Nah, tidak disitu saja, ternyata Tuhan sangat pemurah. Ia kirimkan orang-orang yang begitu banyak untuk saling berbagi di hari raya kemarin. Dan daging kurban kami pun betambah banyak, ada dari kakanya Ka Ipiet, ada yang dari Ustad Rahmat (guru spiritual awak rubellion), dari mesjid salman, dan masih banyak lagi daging kurban dari berbagi orang-orang yang Insya Allah Ikhlas berbagi dengan kami..

nah, segitu dulu aja yaaaaaa informasinya.. nanti disambung lagi. ok ok !! nantikan kami dibatas waktu…. hahahahaha😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: