Rubellion Merapat

18 Jan

hoyhoyhoy.. syalalalalalalalla.. kami ada lagi di sini.

nih ya, kami punya inpoh berbaru, terhangat, terupdate minggu ini..

begini inpohnya.. tes tes 123 !

pertama, minggu kemarin tepatnya tanggal 12 januari berhari sabtu. kami, kaka-kaka rubellion yang cararantik dan gararanteng merapat di kediaman koordinator abadi kami Ibu Fitri Muflihah atau yang biasa kami singkat ka ipit. kami merapat serapat-rapatnya ba’da ashar. kami merapat dengan membahas bagaimana kelangsungan dinasti kami tercintah. kami membahas siapa-siapa saja yang akan beruntung menempati posisi penting di dunia perdinastian yaitu, posisi sebagai koordinator umum yang nantinya membawahi 2 koordinator untuk di tempatkan di wilayah cimahi dan cimindi. kemudian posisi bendahara umum dan staff-staff pada bagian rumahtangga, pendidikan, dan keterampilan..

dengan mengucapkan basmalah, akan kami umumkan hasil dari rapat serta keputusan forum ini dengan suka cita tingkat kahyangan..

posisi sebagai koordinator umum, ditepati oleh……. Ibu Fitri Muflihah! rencananya posisi ini akan dipatenkan menjadi posisi abadi beliau sampai pada batas waktu yang sangat sangat panjang, sepanjang-panjangnya.. ahahahaha selamat kepada Ibu Fitri beserta keluarga tercintah (tolong siapkan buah hati anda dengan baik, karena dialah yang akan menjadi kandidat selanjutnya hahahaha :D)

kemudian untuk posisi sebagai koordinator cimahi, ditepati oleh……… Mas Anugrah Ramadhan! horeeeeeeee tepuk kaki kawan-kawan😀. selamat menjadi koordinator cimahi kaka, selamat mengurusi warga rubellion selamat kembali ke perdinastian rubellion😛.. nah, tunggu tunggu ada lagi nih, karena hengkangnya Ka Ratu Dewi Faizah dari dinasti rubellion maka berdasarkan hasil rapat menuju mufakat posisi sebagai koodinator cimindi ditepati oleh……… Ka Yuniar Fajar Perdhana! huhuhuhuhu horeeeeeee selamat ya ka fajar, selamat berkenalan dengan rubellion wilayah cimindi😛 semoga jadi rajin menjalan😀

kemudian, untuk posisi bendahara umum, berdasarkan hasil voting dan kesepakatan dijatuhkan kepada……. ka Asep Alimin, hahaha (keputusan ini diputuskan tanpa keikutsertaan orang yang bersangkutan, tapi tak mengapa. ka imin pasti mau soalnya ga ada alasan buat mengelak😛 ) piiiiiissss kalaupun mengelak, tetap akan kami paksa. bukan begitu kaka-kaka sekalian alam?😀

lanjuuuutttttt…

staff pendidikan, nah di posisi ini ditempati oleh Ka Fahmy Sabiel Noerfiqhy yang dibantu oleh Ka Santi Agustina, karena beliau-beliau ini adalah kaka-kaka rubellion yang berpendidikan di universitas keguruan di bandung. wajar dong berarti jika ditempatkan di posisi ini hahaha maka kewajiban pendidikan kami percayakan pada beliau.. eit! alasan mau menikah kami tolak mentah-mentah!😀 tenang aja nanti dibantu juga ko sama Ka Nunik Karina beserta Ka Ekky (adeuuuuyyyyyyyyy..😛 )

staff keterampilan, tentu saja kita semua mempercayakan pada Ka Adi Romeo. kenapa? kenapa? ya itu karena ka Adi bisa berbagai  macam keterampilan seperti buat celengan, lampion, figuran, kaligrafi dan lain sebagainya. selamat ka Adi, jayalah selalu keterampilan di rubellion…😀

nah, posisi yang paling penting, paling menguras tenaga dan pikiran (meski semua posisi memang menguras tenaga dan pikiran). posisi Rumah tangga, euhm euhm. posisi ini nantinya akan menjadi posisi abadi yang ditempati oleh orang-orang yang itu lagi itu lagi, seperti halnya posisi sebagai koordinator umum. posisi ini kami mandatkan kepada pasangan fenomenal sedunia akherat, siapakah pasangan yang beruntung itu???? mau tahu jawabannya?

pasangan tersebut adalah ibu Eti dan bapak Sahri !! hoooreeeee…… selamat selamat, selamat mendidik bocah-bocah rubellion tercintah.. semoga segala usaha dan upaya membuahkan hasil di kemudian hari.. amiiiiinnnn..😀

 

nah, begitulah inpoh yang saat ini bisa kami sampaikan. mohon dimaklum jika terjadi penulisan nama, nih kami pamerkan poto keren kami !

kelbes

 

keren kan? keren kan? hahahahahah pasti ngiri😛

Satu Tanggapan to “Rubellion Merapat”

  1. deffi pusfitasari 19/02/2014 pada 10:08 am #

    kak, saya tertarik ingin bergabung? kapan aja waktu belajarnya? ada kontak yg bisa di hubungi? nuhun🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: